Merayakan Keberagaman Indonesia
HFN 2017

Film Pendek Indonesia di Commuter Line!

Dalam rangka Hari Film Nasional 2017 (HFN 2017), Pusbangfilm bersama panitia HFN 2017 bekerjasama dengan MacroAd Linikini akan memutarkan film-film pendek Indonesia, fiksi serta animasi di layar-layar Linikini Commuter Line Jabodetabek, sepanjang bulan Maret 2017.

MacroAd Linikini sebagai penyedia jasa layar tayang di Commuter Line Jabodetabek menghadirkan informasi-informasi publik bagi pengguna Commuter Line. 

"Sejak awal kami memang berencana untuk berpartisipasi dalam merayakan Hari Film Nasional 2017 - sebulan penuh di layar-layar kami", jelas Hagi Hagoromo, selaku Editor in Chief. Dia menuturkan bila gayung bersambut ketika bertemu panitia HFN 2017.

"Sebuah kebetulan yang sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, dimana kami bersama-sama dapat memberikan sesuatu yang berarti bagi publik, khususnya penumpang Commuter Line dalam rangka merayakan Hari Film Nasional", tuturnya.

Akan diputar film-film animasi karya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara serta film pendek fiksi dari beberapa pembuat film Indonesia pada jam tayang reguler serta khusus.

"Ini yang menarik. Akan ada jadwal khusus pemutaran, namun pada dasarnya para penumpang tidak tahu kapan mereka akan mendapatkan kejutan tersebut. Tentu kami akan selalu mengabarkan melalui kanal komunikasi digital kami, baik web maupun media sosial mengenai waktu tayang film-film tersebut - namun ini jadi semacam kejutan-kejutan kecil bagi penumpang", jelas Lasja Fauzia selaku ketua panitia HFN 2017.

Mari kita tunggu kejutan tersebut!

Berita Terkait